Satu Korban Pembacokan Sutrisno Meninggal Dunia di RS Imanuel

img
Suasana rumah duka korban pembacokan Sutrisno.

MOMENTUM, Bandarlampung-- M. Firdaus (34), satu dari lima korban pembacokan Sutrisno (49) meninggal dunia di RS Imanuel Bandarlampung, Selasa (16-8-2022) malam

Lurah Sukabumi Galih Anugerah Firman Arif mengabarkan tentang meninggalnya warga Jalan Pulau Singkep Gang Domaido 7 RT 07 LK II Kecamatan Sukabumi tersebut.

"Iya (meninggal) atas nama Firdaus," ujar Galih melalui aplikasi WhatsApp, Rabu (17-8) pagi.

Yono (56), salah seorang kerabat korban menyebutkan, putra sulung bapak tersebut meninggal saat masih menjalani perawatan akibat luka bacok oleh tetangganya.

"Tadi malam meninggalnya sekitar jam 11 (23.00 wib) dan sudah dimakamkan pagi ini," ujar Yono.

Menurut Yono, sejak menjalani perawatan hingga meninggal dunia, korban Firdaus belum sempat sadarkan diri. Bahkan korban masih berada di ruang ICU RS Imanuel Wayhalim, Bandarlampung.

Yono yang merupakan mertua korban, Merry (28) ini mengatakan, korban pembacokan lainnya masih menjalani perawatan di rumah sakit yang sama.

Pantauan harianmomentum.com di rumah duka, pelayat tampak datang dan pergi. Selain itu, tampak Bhabinkamtibmas dari Polsek Sukarame juga berada di halaman rumah pelaku Sutrisno yang berhadapan dengan rumah para korban. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos