Yayasan Darussalam Dirikan Pesantren Tarbiyatun Nasyiin di Sukamaju

img
Peletakan batu pertama pembangunan gedung Pesantren Tarbiyatun Nasyiin di Sukamaju, Banjarmargo, Tulangbawang.

MOMENTUM, Banjarmargo -- Yayasan Pondok Pesantren Darussalam Syafa'at mendirikan pondok pesantren Tarbiyatun Nasyiin (Tarnasy) di Jalan Saloyo, Kampung Sukamaju, Kecamatan Banjarmargo, Tulangbawang.

Peletakan batu pertama pembangunan pesantren dilakukan Pembina Yayasan Pondok Pesantren Darussalam Syafa'at Tulangbawang, KH. Solihin Ahmad, Kamis (18-08-2022).

Dihadiri pengasuh Yayasan Pondok Pesantren  Darussalam Syafa’at, M. Ilham Fanani, Kepala Kampung Sukamaju Sutres, penasehat ponpes, Muhammad Suhud, pembina, Ahmad Zainul Hakim Jember, ketua Yayasan Ustaz Asnawi, dan Ketua PWI Tulangbawang Abdul Rohman.

Ketua Yayasan Ustad Asnawi, S.Pd, mengatakan, Alhamdulillah pembangunan pondok pesantren hari ini di mulai dengan dukungan dari Kepala Kampung Suka Maju, beserta masyarakat yang bahu membahu dalam melaksanakan gotong royong.

"Mudah-mudahan pelaksanaan pembangunan pondok pesantren ini berjalan dengan lancar sampai selesai.  Semoga Allah memberikan kemudahan menyelesaikan pembangunan tempat pendidikan agama," terang Asnawi.

Di tempat yang sama, Kepala Kampung Suka Maju, Sutres, mengajak masyarakat Sukamaju bergotong-royong, baik tenaga, materi untuk membangun pesantren.

"Ini adalah investasi akhirat, jadi mari bersama-sama kita bahu membahu dalam mewujudkan pembangunan pesantren di Kampung Suka Maju," ajak Sutres. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos