Walikota Metro Serahkan Penghargaan OPD

img
Walkota Metro Wahdi Sirajuddin menyerahkan piagam penghargaan kepada perwakilan OPD pemenang lomba HUT ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia

MOMENTUM, Metro--Sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkup Pemkot Metro mendapat piagam penghargaan juara perlombaan HUT ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung Walikota Metro Wahdi Sirajuddin kepada masing-masing perwakilan OPD, di sela apel mingguan jajaran pemkot setempat, Senin (22-8-2022).

"Selamat kepada para OPD yang meraih juara dalam perlombaan HUT ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia," kata walikota.

Menurut Wahdi, lomba antar OPD tersebut sengaja diarahkan pada upaya peningkatan kualitas pelayanan publik dan disiplin kerja pegawai.

"Bagi OPD yang menjadi juara lomba penerapan standar pelayanan minimal, hendaknya dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan. Bagi yang belum meraih juara, harus semakin termotivasi untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan disiplin kerja," imbaunya.    

Dia juga meminta seluruh jajaran pemkot setempat meneladani semangat dan nilia-nilia perjuangan para pahlawan dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan negara.

"Semangat perjuangan dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan itu harus terus kita teladani, sebagai motivasi dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi sebagai aparatur sipil negara," ajaknya. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos