Thabrani Putra Nakhodai IDI Tulangbawang

img
Prosesi pelantikan dr. Thabrani Putra menjadi ketua IDI Tulangbawang.

MOMENTUM, Bandarlampung--Dokter Thabrani Putra Sp.PD resmi nakhodai Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Tulangbawang periode 2022-2025 dan dilantik langsung oleh Ketua IDI Lampung terpilih periode 2022-2025, dr. Josi Harnos, MARS.

Selain IDI Cabang Tulangbawang, turut dilantik ketua dan pengurus IDI Wilayah Lampung dan Pringsewu.

Pelantikan ketua dan pengurus IDI Wilayah Lampung, IDI Cabang Tulangbawang dan Pringsewu dilaksanakan di Grand Krakatau Ballroom, Swissbell Hotel pada Minggu, (28-8-2022).

Ketua dan pengurus IDI Wilayah Lampung dilantik langsung oleh Ketua Umum PB IDI yang di wakilkan oleh dr. Mahesa Paranadipa MH. Kes.

Sementara, Ketua dan pengurus IDI Cabang Tulangbawang serta Pringsewu dilantik oleh Ketua IDI Lampung periode 2022-2025.

Ketua IDI Cabang Tulangbawang terpilih periode 2022-2025, dr. Thabrani Putra Sp.PD mengatakan jika pihaknya akan langsung menjalin kerjasama dengan pemerintahan daerah kemudian dengan berbagai organisasi yang nantinya akan berkolaborasi dalam mencapai atau melaksanakan suatu program yang akan kita bangun bersama.

“Intinya kita harus bersinergi dengan pemerintah dan juga mendukung program-program yang didukung oleh Pemerintah Tulangbawang,” kata dr. Thabrani di Swissbel Hotel pada Minggu, (28-8-2022).

Dia berharap kepengurusan dan anggota IDI Tulangbawang turut serta berperan dan aktif dalam organisasi baik di wilayah, cabang, maupun di Tulangbawang khususnya.

“Alhamdulillah ada enam orang anggota kita yang dipercaya menjadi pengurus di IDI Wilayah Lampung periode 2022-2025,” ucap dia.

Wakil Ketua II PB IDI, dr.Mahesa Paranadipa MH.Kes mengungkapkan IDI dibentuk oleh dokter-dokter pejuang pada tahun 1972.

"Para dokter pejuang tersebut membentuk IDI dengan tujuan untuk melindungi dan mencerdaskan segenap kehidupan bangsa," kata dr.Mahesa

Dia berharap para ketua dan pengurus terpilih dilimpahkan berkah dalam setiap menjalankan tugas.

"Semoga seluruh ketua dan pengurus terpilih dapat mengabdi kepada masyarakat dan bekerja sesuai kode etik yang berlaku," kata dr.Mahesa.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos