Pimpin PPNI Lamtim, Ini Kata Suwanto

img
Ketua Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Lampung Timur periode 2022-2027 Suwanto

MOMENTUM, Sukadana--Suwanto terpilih sebagai Ketua Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) periode 2022-2027. Dia terpilih secara aklamasi melalui Musyawarah Daerah V PPNI setempat, Rabu 31 Agustus 2022.

Suwanto mengatakan siap mengemban amanah yang diberikan, menjadikan PPNI sebagai organisasi profesi yang bermartabat dan bermanfaat untuk anggota dan masyarakat luas, khsusunya di Kabupaten Lamtim.

"Terima kasih kepada semuanya yang telah mempercayakan amanah ini kepada saya. Mari kita jadikan PPNI sebagai organisasi bermartabat dan bermafaat untuk kita semua dan masyarakat luas," kata Suwanto, Kamis (1-9-2022).

Terkait program kerja, menurut dia, upaya peningkatan profesionalitas dan upaya peningkatan kesejahteraan anggota akan menjadi prioroitas.

"Selain kesejahteraan anggota, kami juga ingin terselenggaranya proses administrasi yang lebih baik, dari sisi pelayanan maupun peningkatan profesionalitas anggota," terangnya.

Karena itu, dia mengajak seluruh anggota PPNI selalu kompak dan bersinergi dengan pemerintah daerah, khsusnya dalam upaya peningkatan derajat kesehatan masyarakat di Kabupaten Lamtim.

"Kami akan selalu memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat. Kami juga siap bersinergi dan mendukung program pemerintah daerah untuk mewujudkan visi Rakyat Lampung Timur Berjaya," tegasnya. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos