Kapolres Jamin Transparansi Kasus Penembakan Polisi

img
Konferensi pers tentang kasus polisi tembak polisi di Lamteng.

MOMENTUM, Gunungsugih--Kapolres AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya menjamin penyelesaian kasus polisi tembak polisi dilaksanakan secara transparan, Senin (5-9-2022).

Kapolres menegaskan bahwa kasus penembakan Aipda Ahmad Karnaen secepat mungkin diusut tuntas. "Pagi ini kami sudah mengumpulkan barang-barang buktinya. Kami akan secepat mungkin menyelesaikan," kata Kapolres.

Baca Juga: Dibawa Pulang, Jenazah Korban Penembakan Polisi akan Dimakamkan di Liwa

AKBP Doffei mengatakan, penyidik sudah bergerak cepat untuk penanganannya. Alat bukti telah dikumpulkan dan sudah masuk proses sidik. 

"Kami akan proses cepat penanganan kasus ini tanpa tebang pilih dan transparan. Pagi ini semua alat bukti sudah kami kumpulkan serta sudah masuk kedalam sidik," kata Kapolres.

Diketahui, Polda Lampung bersama Polres Lampung Tengah (Lamteng) akan transparan dan akan secepat mungkin menyelesaikan kasus penembakan yang dilakukan oleh pelaku oknum Kanit Provost Aipda Rudi Suryanto (39) terhadap korban Bhankantibmas Aipda Ahmad Karnaen (41).

Hal itu dijelaskan oleh Kapolres Lamteng saat konferensi pers berlangsung di Polres Lamteng Senin (5/9/2022), yang dihadiri Kabid Humas Polda Lampung Z. Pandra Arsyad, S.H, M.Si.

Kapolres menjelaskab bahwa kasus penembakan Aipda Ahmad Karnaen secepat mungkin diusut tuntas. "Pagi ini kami sudah mengumpulkan barang-barang buktinya. Kami akan secepat mungkin menyelesaikan," kata Kapolres.

Kapolres Lamteng AKBP Doffei Fahlevi Sanjaya menegaskan akan melakukan percepatan penanganan perkara kasus tersebut. Dimana alat bukti telah di kumpulkan dan sudah masuk proses sidik. 

"Kami akan proses cepat penanganan kasus ini tanpa tebang pilih dan transparan. Pagi ini semua alat bukti sudah kami kumpulkan serta sudah masuk kedalam sidik," kata Kapolres. (*)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos