Isak Tangis Iringi Kedatangan Jenazah Korban Penembakan Polisi

img
Jenazah korban penembakan dibawa pulang ke Lamteng.

MOMENTUM, Bandarjaya-- Tiba di rumah duka, jenazah Aipda Ahmad Karnain disambut isak tangis ibu dan kedua anak korban.

Pantauan harianmomentum.com, mobil ambulan Biddokkes Polres Lampung Tengah yang mengangkut jenazah Aipda Ahmad Karnain tiba di rumah duka Senin (5-9-2022) sekira pukul 15.17 wib.

Saat mobil ambulan berhenti didepan rumah duka, ibu dari Aipda Ahmad Karnain langsung berteriak memanggil sang anak. 

"Anakku," katanya sembari menangis histeris. Baca Juga: Kapolres Jamin Transparansi Kasus Penembakan Polisi

Tak lama, turun dari mobil ambulans, istri korban yang juga Kanit PPA Polres Lampung Tengah Ipda Etty Meyrini langsung menghampiri dan memeluk putri bungsunya yang menangis histeris.

"Iya iya, adek mau sama ibu. Ayo sini sama ibu," ujar Ipda Etty kepada putri bungsunya seraya berjalan ke arah ambulan sambil memeluk putrinya.

Di saat yang bersamaan, putri sulung korban menangis dan memanggil ayahnya. Akhirnya ibu dan kedua anak korban naik ke atas ambulan untuk melihat jenazah korban.

Hanya singgah tak sampai 15 menit, jenazah Aipda Ahmad Karnain langsung diberangkatkan kembali menuju Liwa, Lampung Barat untuk dimakamkan. 

Sebelum diberangkatkan ke peristirahatan terakhirnya, jenazah yang masih berada di atas ambulan, didoakan terlebih dahulu oleh para pelayat yang berada di rumah duka.

Sekitar pukul 15.30 wib, dikawal mobil patwal dan tiga mobil keluarga yang mengiringi, ambulan yang mengangkut jenazah Aipda Ahmad Karnain berangkat menuju Liwa, Lampung Barat.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos