Konsolidasi, PK Golkar Gunungsugih Santuni Anak Yatim 

img
Konsolidasi Partai Golkar di Lamteng.

MOMENTUM, Gunungsugih-- Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar Gunungsugih Rusi Hidar bersama pengurus menggelar konsolidasi menjelang Pemilu 2024.

Dalam kegiatan itu turut dilaksanakan pemberian santunan anak yatim serta bakti sosial di Kampung Buyut Ilir, Kecamatan Gunungsugih, Lampung Tengah (Lamteng), Jumat (16-9-2022).

Selain itu, Rusi Hidar juga mengadakan kuis Jumat Berkah kepada masyarakat yang menghadiri acara tersebut. Dimana kuis ini bertujuan untuk menambah keseruan sekaligus membantu warga yang kurang mampu di kegiatan Konsolidasi Partai Golkar Lamteng.

Kegiatan konsolidasi dan santunan anak yatim Partai Golkar Lamteng, dihadiri Ketua DPD II Partai Golkar Lamteng H. Musa Ahmad, S.Sos, Sekjen Golkar Lamteng Ferbriantoni, S.E, M.M, Ketua Harian Golkar Lamteng H. Muhammad Maksum, serta seluruh pengurus DPD Golkar Lamteng.

Rusi Hidar menjelaskan kegiatan konsolidasi, santunan anak yatim, bakti sosial dan kuis jumat berkah,  bertujuan untuk memperkuat barisan Partai Golkar serta mendekatkan Golkar ditengah masyarakat. Agar target Pemilihan Umum (Pemilu), Pemilihan Gubernur (Pilgub) serta Pemilihan Bupati (Pilbup) bisa tercapai.

"Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar. Acara konsolidasi, santunan anak yatim, bakti sosial dan kuis jumat berkah,  bertujuan untuk memperkuat barisan Partai Golkar serta mendekatkan Golkar ditengah masyarakat. Agar target menang Pemilu, Pilgub dan Pilbup 2024 bisa tercapai," kata Rusi Hidar.

Rusi Hidar menambahkan berkomitmen untuk berjuang semaksimal mungkin agar di Dapil 1 dapat 3 kursi. 

"Saya PK Golkar Gunungsugih berkomitmen untuk berjuang semaksimal mungkin agar di Dapil 1 dapat 3 kursi. Saya juga yakin dengan kekompakan yang saat ini terjali tiga kursi bisa tercapai," pungkasnya. (*)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos