Deputi Kementerian PANRB Tinjau Pembangunan MPP Metro

img
Asisten Deputi Bidang Koordinasi Pelaksanaan, Pemantauan dan Evaluasi Pelayanan Publik, Kementerian PANRB, meninjau pembangunan MPP di Gedung Sesat Agung Bumi Sai Wawai Metro.

MOMENTUM, Metro--Asisten Deputi Bidang Koordinasi Pelaksanaan, Pemantauan dan Evaluasi Pelayanan Publik, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), Noviana Andrina meninjau pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP) di Gedung Sesat Agung Kota Metro, Sabtu (17-9-2022).

Noviana Andrina untuk mendorong MPP segera diselesaikan agar memudahkan masyarakat mendapatkan pelayanan dari pemerintah.

"Hari ini kita melihat pembangunan MPP di Kota Metro ini. Kami ingin dorong supaya cepat selesai, karena tujuan pembangunan MPP ini untuk memudahkan pelayanan kepada masyarakat," katanya.

Dia menambahkan, MPP harus berada di tempat strategis agar mudah dijangkau oleh masyarakat. Kemudian, ruangan yang mendukung dan desain interior yang baik harus difikirkan agar masyarakat nyaman dalam meminta pelayanan.

"Lalu jangan lupa untuk petunjuk arah harus ada dan jelas agar memudahkan masyarakat  dalam meminta pelayanan yang ada di MPP ini nantinya," ucapnya.

Walikota Metro, Wahdi Siradjuddin menjelaskan, MPP ini merupakan salah satu dari sembilan program kerja Kota Metro.

Menurut dia, pembangunan MPP untuk memudahkan masyarakat dalam mengurus administrasi dan perizinan.

Pihaknya menargetkan pembangunan MPP ini selesai pada bulan November tahun 2022.

"Untuk berapa persen pembagunanya silahkan nanti ditanyakan ke dinas terkait. Tapi insha allah pada Bulan November 2022 target kita sudah bisa digunakan atau kita usahakan selesai," katanya.(**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos