Sukses Gelar Konsolidasi, Golkar Lamteng Apresiasi Pengurus PK Gunungsugih

img
Konsolidasi Partai Golkar Lamteng menghadapi Pemilu 2024.

MOMENTUM, Gunungsugih--Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar Gunungsugih Rusi Hidar bersama pengurusnya sukses menggelar konsolidasi dan santunan anak yatim serta bakti sosial di Kampung Buyut Ilir, Kecamatan Gunungsugih, Lampung Tengah (Lamteng), Jumat (16-9-2022).

Dengan kesuksesan itu, DPD II Golkar Lamteng memberikan apresiasi kepada Ketua PK Golkar Gunungsugih Rusi Hidar beserta pengurus kecamatan setempat.

"Kami DPD II Golkar Lamteng memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ketua PK Golkar Gunungsugih Rusi Hidar beserta pengurus Golkar di Kecamatan Gunungsugih yang telah sukses  menggelar konsolidasi dan santunan anak yatim serta bakti sosial di Kampung Buyut Ilir," kata Sekretaris Golkar Lamteng Ferbriantoni, Minggu (18-9). 

Febriantoni berharap agar seluruh pengurus PK Golkar Gunungsugih terus jaga kekompakan, sehingga target menang Pemilihan Umum (Pemilu), Pemilihan Gubernur (Pilgub) serta Pemilihan Bupati (Pilbup) bisa tercapai.

"Kami pengurus DPD Golkar Lamteng berharap agar seluruh pengurus PK Golkar Gunungsugih terus jaga kekompakan, sehingga target menang Pemilu, Pilgub dan Pilbup bisa tercapai," tegasnya. 

Rusi Hidar menjelaskan kegiatan konsolidasi, santunan anak yatim, bakti sosial dan kuis jumat berkah,  bertujuan untuk memperkuat barisan Partai Golkar serta mendekatkan Golkar di tengah masyarakat. 

"Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar. Acara konsolidasi, santunan anak yatim, bakti sosial dan kuis jumat berkah,  bertujuan untuk memperkuat barisan Partai Golkar serta mendekatkan Golkar ditengah masyarakat. Agar target menang Pemilu, Pilgub dan Pilbup 2024 bisa tercapai," kata Rusi Hidar.

Rusi Hidar menambahkan bahwa dirinya berkomitmen untuk berjuang semaksimal mungkin agar di Dapil 1 dapat 3 kursi. 

"Saya PK Golkar Gunungsugih berkomitmen untuk berjuang semaksimal mungkin agar di Dapil 1 dapat 3 kursi. Saya juga yakin dengan kekompakan yang saat ini terjali tiga kursi bisa tercapai," pungkasnya. (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos