Golkar Lamteng Promosikan Bacaleg Jelang Pemilu

img
Konsolidasi partai Golkar Kabupaten Lampung Tengah.

MOMENTUM, Gunungsugih--DPD Golkar Lampung Tengah (Lamteng) memprosikan bakal calon legislatif (Bacaleg) tingkat provinsi dan kabupaten kepada masyarakat di wilayah setempat.

"Ada tiga nama yang dipromosikan saat konsolidasi tersebut di antaranya calon legislatif tingkat Provinsi Lampung yakni Elsan Tomi Sagita dan Febriantoni, sedangkan Agustam menjadi salah satu kandidat dari Dapil I Kabupaten Lampung Tengah," kata Ketua Harian Golkar Lamteng H Muhammad Maksum, Minggu (16-9-2022). 

Untuk partai Golkar, kata dia, tentunya ada beberapa Bacaleg yang akan siap mengabdikan sebagai wakil di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). "Saya berharap bapak-ibu semua di Pemilu 2024 nanti berjuang dan memilih kader Golkar," kata Maksum--sapaan akbranya--.

Maksum menjelaskan dalam konsolidasi kemarin hadir dua bacaleg provinsi yaitu Febriantoni dan Agustam yang akan maju di kabupaten.

Selain itu, Partai Golkar Lamteng juga memiliki kader muda dan siap memperjuangkan aspirasi masyarakat di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung yaitu Elsan Tomi Sagita.

"Golkar Lamteng siap memenangkan Pemilu dan Pilkada di 2024. Untuk Pemilu mari kita sama-sama mendukung para kader Golkar sehingga Golkar Lamteng dapat menang Pemilu dan Pilkada nanti," pungkasnya. (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos