Pengurus KONI Lamtim Dilantik

img
Pelantikan pengurus KONI Lamtim

MOMENTUM, Sukadana--Kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) masa bakti 2022-2026 dilantik.

Pelantikan oleh Ketua Harian KONI Lampung Hannibal itu, berlangsung di Gedung Pusiban, Kantor Pemkab Lamtim, Senin (19-9-2022).

Pada kesempatan itu, Hannibal meminta kepengurusan KONI Lamtim di bawah komando Bambang Hartono mampu melaksanakan program pembinaan atlet secara efektif untuk meningkatkan prestasi olahraga.

"Pengurus KONI Lampung Timur harus bisa lebih efektif melaksanakan program kerja. Terdekat, tentunya mempersiapkan atlet untuk berlaga di ajang Porprov Lampung, bulan Desember mendatang," kata Hannibal mewakili Ketua Umum KONI Lampung Yusuf Sulfarano Barusman.

Senada disampaikan
Bupati Lamtim Muhammad Dawam Rahardjo. Dia meminta, seluruh jajaran pengurus fokus pada bidang tugas masing-masing untuk meningkatkan prestasi olahraga. Terutama dalam menghadapi Poprov Lampung  4-13 Desember 2022.

"Kalua pada Porprov sebelumnya kita hanya di peringkat kedelapan, maka Porprov mendatang kita tingkatkan menjadi tiga besar," kata Dawam.

Usai dilantik Ketua Umum KONI Lamtim Bambang Hartono mengatakan, segara menyusun dan melaksanakan program pembinaan atlet untuk meningkatkan prestasi olahraga.

"Kami akan bekerja keras dalam upaya pembinaan para atlet dan Clcabor terutama menjelang Porprov yang akan berlangsung bulan Desember mendatang," kata Bambang.

Turut hadir pada pelantikan itu: Sekretaris Umum KONI Lampung Subeno, Kabid Organisasi Topan Indra Karsa dan sejumlah pengurus lainya.(**)


Editor: Munizar


Leave a Comment