Kangen Band dan Maskaryo Guncang PRS di Hari Pertama

img
Kangen Band saat tampil di Pesta Rakyat Simpedes 2022.


MOMENTUM, Bandarlampung--Pada hari pertama, Kangen Band dan Maskaryo berhasil mengguncang panggung Pesta Rakyat Simpedes (PRS) 2022 yang diselenggarakan oleh Bang Rakyat Indonesia.
Dua band yang berasal dari Lampung itu berhasil membuat para pengunjung PRS 2022 bergoyang dan bernyanyi bersama dengan alunan lagu yang disajikan kedua band tersebut.
Kedua band berhasil menyihir Lapangan Saburai menjadi lautan manusia dan membuat semua orang menikmati lagu-lagu hits dari masing-masing band.
Rangkaian kegiatan PRS 2022 di Lampung akan berlangsung hingga tanggal 25 September dan dimeriahkan oleh deretan artis ternama.



Pada 24 September, Padi Reborn dan Repvblik akan tampil di PRS 2022, kemudian Kahitna, Yeni Inka dan Mawar Pantura dijadwalkan tampil pada 25 September 2022.
Selain dimeriahkan oleh artis-artis ternama, PRS juga turut menghadirkan ratusan UMKM yang ikut serta meramaikan Pesta Rakyat Simpedes 2022.



Rangkaian PRS BRI 2022 akan berlangsung hingga Desember 2022 dengan menyambangi 379 titik di seluruh Indonesia dengan menyajikan puluhan artis ternama lainnya.
Untuk diketahui, Bagi pengunjung yang ingin masuk ke dalam Pesta Rakyat Simpedes wajib menggunakan BRImo, kemudian akan dikenakan biaya sebesar satu rupiah untuk menikmati seluruh rangkaian acara.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos