Musa Ahmad Selesaikan Pendidikan Pascasarjana Magister Manajemen

img
Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad meraih Magister Manajemen dari Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai Bandarlampung.

MOMENTUM, Bandarlampung -- Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad berhasil menyelesaikan pendidikan pascasarjana Program Studi Magister Manajemen di Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai Bandarlampung.

Ujian tesis pasca sarjana Musa Ahmad berlangsung dalam sidang terbuka di SCC Kampus Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai, Sabtu 24 September 2022.

Musa mengajukan tesis berjudul: Pengaruh Pelayanan Berkantor di Kampung dan Kinerja Bupati Terhadap Kepuasan Masyarakat di Kabupaten Lampung Tengah. Dia berhasil mempertahankan tesisnya di depan penguji dengan nilai A.

Menurut Musa, tesis tersebut berangkat dari kapasitasnya sebagai bupati atau kepala daerah di Kabupaten Lampung Tengah dalam menjalankan tugas meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat.

“Judul dalam tesis ini merupakan situasi nyata yang ada di Kabupaten Lampung Tengah. Di mana, kepemimpinan seorang bupati bukan hanya mengelola, menjaga dan meningkatkan kinerja birokrasi satuan kerja perangkat daerah (SKPD) saja. Melainkan melayani maksimal masyarakat dengan mendekatkan program pelayanan publik yang dikemas dalam program Bunga Kampung,” kata Musa.

Di setiap program Bunga Kampung, Musa langsung turun ke lapangan. Memastikan agar pelayanan publik tetap produktif dengan membawa unsur dinas terkait.

Dalam ujian, Musa Ahmad didampingi dosen pembimbing dan beberapa dosen penguji. Di antaranya penguji utama Dr. Senen Mustakim, S.Sos., M.Si.; ketua penguji Prof. DR. H. Juhri Abdul Muin, M.Pd. dan Prof. Dr. Hj. Siti Fatimah, M.Pd., C.STMI., CLMA selaku anggota penguji. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos