Golkar Bandarlampung Rayakan HUT ke-58

img
Ketua DPD II Golkar Kota Bandarlampung, Yuhadi saat memberikan sambutan.

MOMENTUM, Bandarlampung--Menyambut rangkaian HUT ke 58 Partai Golongan Karya (Golkar), Dewan Pimpinan Daerah II Kota Bandarlampung menggelar doa bersama dan tasyakuran.

Kegiatan doa bersama dan tasyakuran dilaksanakan di Kantor DPD II Partai Golkar Kota Bandarlampung pada Rabu, (12-10-2022) siang.

Ketua DPD II Golkar Kota Bandarlampung, Yuhadi mengatakan kegiatan doa bersama dan tasyakuran merupakan bentuk syukur kader golkar yang sudah berumur cukup lama yaitu 58.

"Angka 58 pada tahun ini saya artikan sebagai 'Mapan' sedangkan untuk tahun sebelumnya yaitu 'Maju' dengan angka 57, kata Yuhadi pada Rabu, (12-10-2022).

Dia berharap dengan adanya kegiatan tersebut, semangat para kader golkar bisa semakin bertambah dan terus berjuang untuk memenangkan Partai Golkar.

"Karena kita memiliki target untuk menang di tahun 2024 nanti, oleh karena itu kita harus bekerja lebih keras lagi," ujarnya.

Dia mengingatkan kepada seluruh kader yang hadir pada kegiatan doa bersama dan tasyakuran untuk hadir di puncak acara HUT ke-58 pada 16 Oktober mendatang.

"Karena nanti akan meriah dengan satu unit mobil yang akan dijadikan hadiah undian, kemudian dua unit sepeda motor, lima unit handphone dan ratusan hadiah menarik lainnya," tuturnya. 









Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos