320 Pengurus KNPI Lampung Dilantik

img
Penyerahan bendera petaka tanda dilantiknya pengurus KNPI Lampung periode 2022-2025.

MOMENTUM, Bandarlampung--Sebanyak 320 pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Lampung periode 2022-2025 dilantik.

Pelantikan pengurus DPD KNPI Lampung dilaksanakan di Swissbel Hotel pada Kamis, (13-10-2022).

Ketua DPD KNPI Lampung, Iqbal Ardiansyah mengucapkan terima kasih atas perhatian yang bapak gubernur berikan kepada pemuda-pemuda dengan bukti yang nyata diberikan yaitu kehadirannya dalam pelantikan hari ini.

"Ini merupakan semangat buat kami semua para pemuda untuk terus berkarya dan berkreasi di provinsi Lampung," kata Iqbal dalam sambutannya.

Menurut Iqbal, 320 pengurus ini adalah orang-orang terbaik dari masing-masing organisasi yang memiliki pikiran terbaik dan inovatif.


"Semuanya bersatu disini dalam satu tujuan untuk menambah wawasan, menempa diri untuk menjadi generasi yang lebih baik kedepannya karena pemuda hari ini akan menjadi generasi penerus bangsa,"

Dia berharap, dengan adanya kolaborasi bersama dengan berbagai organisasi, pikiran dan macam-macam ide ini dapat membentuk pemerintah serta bangsa dan negara menjadi lebih baik.

"Sehingga para pemuda ini juga dapat berkontribusi dengan positif dalam pemerintah, bangsa dan negara," ucapnya.







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos