HUT ke-58, Partai Golkar Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

img
Ketua DPD I Golkar Lampung beserta jajaran pengurus lainnya menaburkan bunga di makam pahlawan.


MOMENTUM, Bandarlampung--Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Partai Golongan Karya (Golkar), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Lampung melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Tanjungkarang pada Sabtu, (15-10-2022).

Ziarah ke Taman Makam Pahlawan dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi diikuti oleh jajaran pengurus Golkar, anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Lampung, Pengurus DPD Golkar Kota Bandarlampung serta berbagai organisasi sayap diantaranya MKGR, SOKSI, HWK, Al Hidayah, AMPG, KPPG dan IIPG.

Ketua DPD Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi, didampingi Sekretaris Golkar Lampung H. Ismet Roni dan jajaran pengurus Golkar melanjutkan tabur bunga di Makam Pahlawan Nasional, lalu dilanjutkan ke makam Mantan Ketua Golkar Lampung H. Karyotomo, kemudian tabur bunga di Makam Kol Anwar Rasyid Siregar, Prof. H. Hilman Hadikusuma dan makam Kapten Alfoncus Sahal Sormin.

Arinal Djunaidi mengatakan, HUT ke-58 Partai Golkar sengaja mengajak para pengurus Golkar untuk ziarah ke Taman Makam Pahlawan dengan tujuan agar pengurus tidak lupa dengan jasa pahlawan yang telah banyak berjasa kepada Bangsa dan Negara. 


"Ziarah juga dilakukan agar teman-teman yang sudah memiliki wilayah kekuasaan tidak lupa dengan sejarah, karena sejarah itu perlu dipahami," kata Arinal pada Sabtu, (15-10-2022).

Dia mengungkapkan, ziarah ke makam pahlawan memiliki makna yang tersirat bagi Partai Golkar yaitu agar pengurus tidak mudah merasa besar.

"Jadikan momentum HUT Partai Golkar ke-58 untuk sarana bercermin. Sejauh mana yang diberikan untuk bangsa. Sejauh mana yang diperbuat untuk Provinsi Lampung terutama anggota Fraksi Partai Golkar," ujar Arinal.

Dia berharap Partai Golkar yang bersih, kreatif dan harus menunjukkan pembangunan Indonesia. 

"Provinsi Lampung merupakan bagian dari Indonesia. Karena itu, saya minta kader Golkar harus membuktikan karya nyatanya," tuturnya.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos