Ribuan Warga Bandarlampung Ramaikan Jalan Sehat HUT Golkar

img
Ketua DPD Golkar Lampung saat melepas ribuan peserta jalan sehat HUT ke-58 Golkar.

MOMENTUM, Bandarlampung--Dalam rangka memperingati HUT ke-58 Partai Golongan Karya (Golkar), ribuan warga Bandarlampung dan sekitarnya mengikuti jalan sehat yang digelar oleh Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Provinsi Lampung pada Minggu, (16-10-2022).

Diketahui, kegiatan jalan sehat HUT ke-58 Partai Golkar juga dilaksanakan secara bersamaan dengan seluruh DPD Partai Golkar se-Indonesia.

Jalan sehat HUT ke-58 Partai Golkar Lampung diselenggarakan di Stadion Pahoman Bandarlampung dan dilepas langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Lampung Ir. Arinal Djunaidi, didampingi Ketua IIPG Riana Sari Arinal, bersama Sekretaris Golkar H. Ismet Roni, sekaligus Ketua Panitia Pelaksana M. Reza Pahlevi dengan sejumlah pengurus Golkar.


Ketua Pelaksana HUT ke-58 Golkar Lampung Reza Pahlevi mengatakan, kegiatan jalan sehat ini sebagai bentuk implementasi dari motto G20 yakni bangkit lebih cepat dan bangkit bersama.

"Harapannya dengan kegiatan ini, kader-kader Golkar bisa jadi penggerak bagi masyarakat untuk bisa bangkit dari pandemi dan bangkit lebih baik," kata Reza Pahlevi beberapa waktu lalu.

Jalan sehat Partai Golkar Lampung juga menyediakan berbagai macam hadiah, diantaranya satu unit mobil, dua unit sepeda motor, 2 unit motor listrik, beberapa kulkas, Mesin Cuci, Televisi, lima sepeda gunung dan ratusan hadiah hiburan lainnya. 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos