ABRI Satu Gelar Kegiatan Sosial Serentak se Indonesia

img
Kegiatan pemeriksaan gula darah geratis oleh Relawan Anies Baswedan ABRI Satu Lampung di PKOR Wayhalim, Minggu.

MOMENTUM, Bandarlampung-- Relawan Anies Baswedan RI (ABRI) Satu menggelar kegiatan sosial serentak seluruh Indonesia. Khusus di Lampung ABRI 1  menggelar kegiatan sosial yakni pemeriksaan gula darah yang dipusatkan di Wayhalim, Minggu (16-10-2022).

Kegiatan yang bertajuk Anies Baswedan Memanggil ini digelar bekerjsama dengan RS Ibu Anak Belleza.

Ketua DPW ABRI Satu Lampung, Hi.Mega Putra, SE mengatakan bahwa kegiatan serupa dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia. Kegiatan ini sebagai tanda melepas gubernur Jakarta itu yang serah terima jabatan kepada penggantinya.


Selain dihadiri simpatisan Anies, kegiatan bhakti sosial ini iramaikan dengan kehadiran relawan yg tergabung Sobat Anies.

"Alhamdulillah kegiatan ini banyak yang mengikuti. Masyarakat sangat antusias dalam memeriksakan diri," tegas Mega.

Kegiatan akti sosial dilakukan sebagai bukti meneladani sosok Anies Baswedan yang punya kepedulian terhadap masyarakat.

"Ini merupakan bentuk meneladani Anies Baswedan yang punya peduli kepada masyarakat. Diharapkan kegiatan ini bisa membantu masyarakat dalam melakukan pemeriksaan kesehatan,” kata dia.

Ia menegaskan, kedepan ABRI Satu Lampung akan terus turun lapangan untuk mengenalkan sosok Anies Baswedan dengan menggelar kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Ia berharap relawan Anies Baswedan agar bisa membuat agenda agenda kegiatan yang bisa langsung dirasakan manfaat oleh masyarakat baik di kota maupun di daerah pedalaman dan pelosok. (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos