Di Depan Puluhan Ribu Orang, Arinal Teriakkan Yel Yel Airlangga Presiden

img
Sekretaris Golkar Lampung Ismet Roni (kiri) dan Ketua Golkar Lampung Arinal Djunaidi (kanan).

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Lampung Arinal Djunaidi mensosialisasikan Airlangga Hartarto sebagai Presiden 2024.

Hal tersebut dilakukan di depan puluhan ribu warga Bandarlampung dan sekitarnya yang ikut serta dalam jalan sehat HUT Ke-58 Partai Golkar di Stadion Pahoman pada Minggu, (16-10-2022).

"Golkar...Indonesia, Indonesia Golkar, Airlangga Hartarto Presiden, Arinal Djunaidi Gubernur Lampung dua periode," teriak ketua Golkar Lampung.

Arinal mengatakan, Golkar akan menjadi contoh partai politik (Parpol) yang santun dengan merangkul semua komponen dan bersinergi dengan semua partai.

Menurut dia, Golkar merupakan partai besar di Indonesia, dengan warna kuning yang diibaratkan sebagai buah yang matang dan padi siap panen.

"Oleh karena itu, masyarakat jangan ragu pilih Golkar, karena Golkar harus menjadi pemenang di Pemilu 2024 dan akan menjadi partai yang amanah. Golkar menang rakyat sejahtera,' tegasnya.

Diketahui, kegiatan jalan sehat HUT ke-58 Partai Golkar juga dilaksanakan secara bersamaan dengan seluruh DPD Partai Golkar se-Indonesia.

Para peserta mulai berjalan dari Stadion Pahoman, kemudian melintasi Jalan Jenderal Sudirman menuju Jalan Diponegoro hingga pertigaan Jalan dr. Susilo dan kembali lagi ke Stadion Pahoman.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos