Golkar Lamteng Peringkat Empat Nasional Rekrutmen Anggota

img
Ketua Golkar Lampung Tengah, Musa Ahmad menerima piagam penghargaan dari Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto.

MOMENTUM, Jakarta -- Golkar Lampung Tengah (Lamteng) peringkat empat rekrutmen keanggotaan tingkat nasional Partai Golkar.  

Data itu didapat dalam rangkaian persentasi pengurus Golkar tingkat provinsi, kabupaten dan kota se-Indonesia satu tahun terakhir. Pemberian penghargaan dilaksanakan di kantor DPP Partai Golkar di Jakarta, Kamis (20/10/2022).

Dalam rekrutmen anggota partai, Golkar Lamteng mendapat 33.343 anggota baru sejak 2021 hingga Oktober 2022.

Hal tersebut membuat Golkar Lamteng menduduki peringkat empat dan mendapatkan piagam penghargaan dari Ketua Umum DPP Golakar Airlangga Hartarto.

Ketua DPD Golkar Lamteng Musa Ahmad mengucapkan terima kasih atas kerja keras jajarannya mulai dari tingkat pimpinan kecamatan (PK) hingga pimpinan desa (Pimdes).

"Ini semua berkat kerja keras kita semua. Sehingga Golkar Lamteng mampu meraih peringkat empat nasional rekrutmen satu tahun terakhir," kata Musa Ahmad.

Musa Ahmad menjelaskan bahwa raihan ini tidak boleh berhenti sampai di sini. Golkar Lamteng mempunyai prioritas untuk menang Pemilu 2024 serentak mendatang.

"Kami akan terus memacu sampai level tertinggi. Dengan begitu Golkar bisa meraih hasil maksimal dan kemenangan Pemilu 2024 bisa terwujud," ujarnya.

Dia menegaskan kepada jajarannya untuk terus menjaga kekompakan dan kesolidan dalam mencapai harapan bersama.

"Kami optimistis dengan kekompakan bersama, Golkar Lamteng dapat menang Pemilu 2024 serentak mendatang," katanya. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos