Tenis Meja Beregu Porwanas, Lampung Melaju ke Delapan Besar

img
Atlet Tenis Meja PWI Lampung

MOMENTUM, Malang--Tim Tenis Meja  PWI Lampung melaju ke babak delapan besar Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII, di Malang, Jawa Timur. Langkah ke delapan besar beregu itu dipastikan menyusul kemenangan 3-0 atas Bengkulu di babak 12 besar, Senin (22-11-2022).

Di babak delapan besar, Lampung akan menghadapi Kalimantan Timur. Penanggung jawab sekaligus atlet  tenis meja PWI Lampung Alpandi mengatakan, tidak punya target muluk di Porwanas kali ini. "Target kami tidak muluk-muluk. Bisa dapat perak saja sudah bagus, tapi mudah-mudahan bisa lebih. Mohon doa dan dukunganya," kata Ketua PWI Kabupaten Lampung Selatan itu.

Menghadapi Bengkulu di babak 12 besar nomor beregu, tim tenis meja PWI Lampung menurunkan pasangan ganda:
Sodugaon Sinaga /Hery Kordi dan Alpandi/Darwin."Kunci kemenangan kami adalah kekompakan dan bertanding tanpa beban. Jadi kami benar-benar fokus pada pertandingan," ungkapnya.

Ketua Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Lampung Muslim Pranata mengapresiasi pencapaian tim tenis meja tersebut.
"Kerja keras dan kekompakan teman-teman sangat luar biasa.  Semoga  ini semakin memotivasi untuk bisa mewujudkan target medali perak, bahkan bukan tidak mungkin kita bisa dapat emas, dari cabor tenis meja," harapnya. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos