Kejar Sukses Porprov, KONI dan Pemkab Pesawaran Perkuat Sinergi

img
Rakor antara KONI dan Pemkab Pesawaran membahas upaya mencapai target prestasi di ajang Porprov IX Lampung

MOMENTUM, Bandarlampung--Sinergi multi pihak menjadi salah satu kunci mencapai sukses prestasi di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX Lampung tahun 2022.

Demikian disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Pesawaran Wildan  saat rapat koordinasi dengan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan pengurus cabang olahraga setempat, membahas keikutsertaan dalam Porprov IX. Rakor berlangsung di aula Hotek G Syariah,  Bandarlampung, Senin (28-11-2022).

"Untuk mencapai target sukses dalam Porprov ini tentu membutukan komitmen dan sinergi yang kuat dari semua pihak. Karena itu, saya mewakili Pemkab Pesawaran meminta semua pihak yang terlibat dalam Porprov ini  memperkuat sinergi dan fokus pada tanggung jawab dan tugas masing-masing," tegasnya.

Sebagai bentuk komitmen, sekaligus motivasi untuk mencapai target juara umum Porprov , Pemkab Pesawaran telah menyiapkan bonus untuk para atlet peraih medali di even olahraga multicabang  terakbar di Provinsi Lampung itu. 

Hal senada disampaikan Ketum KONI Pesawaran Sonny Zainhard Utama. Dia menyebut sinergitas antara pemerintah daerah bersama unsur KONI menjadi kunci keberhasilan meraih prestasi di ajang Porprov.

"Sekali lagi untuk seluruh unsur yang terlibat dalam mengawal kontingen Kabupaten Pesawaran, harus  fokus mempersiapkan diri," imbaunya. 

Pada Porprov IX kali ini, kontingen Kabupaten Pesawaran berkekuatan lebih dari 300 orang, terdiri dari: atlet, pelatih dan official. Juara umum, minimal peringkat kedua menjadi target kontingen Kabupaten Pesawaran di ajang Porprov IX Lampung. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos