Bupati Pesawaran Motivasi Atlet di Arena Porprov

img
Bupati Pesawaran Dendi Ramadona bersama para atlet kabupaten setempat, di arena Porprov IX Lampung

MOMENTUM, Bandarlampung--Terus berjuang, jangan puas dengan yang kita capai. Kita harus optimistis target 104 medali emas dapat tercapai di Porprov kali ini.

Begitu pesan penyemangat Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona kepada para atlet kabupaten setempat yang sedang berlaga di arena Porprov IX.

Pesan itu disampaikan Dendi saat meninjau para atlet setempat di sejumlah venue pertandingan cabor Porprov IX, Jumat (9?12-2022).

Beberapa venue pertandingan yang ditinjau Bupati Pesawaran itu: wushu dan panjat tebing.
"Saya mengapresiasi kegigihan atlet dalam bertanding, Alhamdulillah saat ini di klasemen sementara kita masih di posisi runner up, di bawah tuan rumah Bandarlampung," katanya.

Pada kesempatan itu, Dendi juga mengalungkan medali emas untuk atlet panjat tebing serta wushu.
Cabor wushu Kabupaten   Pesawaran berhasil mengantongi sembilan emas, lima perak dan delapan perunggu. Sedangkan, panjat tebing menyabet dua emas, satu perak dan satu perunggu.

Ketua Umum KONI Pesawaran Sonny Zainhard Utama mengatakan, peluang untuk menambah perolehan medali masih sangat terbuka. Terutama dari sejumlah cabor unggulan.

"Tren positif pada klasemen sementara nampaknya cukup menguntungkan Kabupaten Pesawaran, kami tetap optimis bertahan di posisi runner up," katanya.

Berdasarkan data klasemen sementara KONI Kabupaten Pesawaran, Jumat (9-12-2022) hingga pukul 20.00 WIB, kontingen kabupaten setempat sudah mengumpulkan 66 medali emas, 44 perak dan 76 perunggu. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos