Mesuji Raih Satu Emas dan Satu Perunggu dari Kempo

img
Atlet Kempo Mesuji peraih medali emas Porprov IX Lampung tahun 2022

MOMENTUM, Bandarlampung--Kontingen Kabupaten Mesuji mencatat raihan satu emas dan satu perunggu dari cabang olaharga Kempo Porprov IX Lampung. 

Medali emas untuk Mesuji itu diraih nomor tandoko solo putri atas nama Askana Latifa. Sedangkan medali perunggu disumbangkan dari nomor embu berpasangan  putri remaja A atas nama:   Askana Latifa  dan Ulima Azmi.

"Ahmadulillah, kita bisa dapat satu emas dan satu perunggu, walaupun sebenarnya kita tidak punya target khusus dari cabor kempo. Target kita itu hanya memberikan penampilan terbaik," kata Pelatih  Kempo  Kabupaten Mesuji Junaidi .

Dia berharap, hasil porprov tersebut menjadi momentum pengembangan dan peningkatan prestasi cabor kempo di Kabupten Mesuji.

"Hasil ini juga akan menjadi acuan seleksi atlet kempo untuk menghadapi Pekan OIahraga Pelajar Nasional tahun 2023 mendatang," ungkapnya.

Berdasarkan data klasemen sementara perolehan medali Porprov IX Lampung, kontingen Kabupaten Mesuji menempati peringkat `14 dengan raihan: 6 emas, 7 perak dan 19 perunggu. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos