Jelang Nataru, Polres Mesuji Pasang Imbauan Keselamatan di Jalan Raya

img
Petugas Satlantas Polres Mesuji pasang spanduk imbauan keselamatan untuk pengguna jalan di perbatasan Provinsi Lampung dan Sumatera Selatan.

MOMENTUM, Mesuji--Personel Satlantas Polres Mesuji memasang spanduk berisikan imbauan keselamatan kepada pengguna jalan yang melintas di wilayah perbatasan Lampung dan Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan dan Rest Area Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) menjelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

"Tak henti-hentinya kami memberikan peringatan keras kepada pengguna jalan, baik roda dua maupun roda empat agar lebih berhati-hati serta tetap mematuhi peraturan lalu lintas," kata Kasatlantas Polres Mesuji Iptu Wahyu Dwi Kristanto mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo, Rabu (14-12-2022).

Dia juga mengimbau para pengendara agar memakai helm, memakai sabuk pengaman, menghidupkan lampu kendaraan dan jangan nyalip saat kendaraan ramai.

Iptu Wayhu juga mengingatkan tidak memaksakan diri saat berkendara dalam kondisi lelah dan ngantuk. "Segera berhenti sejenak di rest area Masjid Trisna At Taubah Polres Mesuji. Kami siap mengawal pengendara yang melintas diwilayah perbatasan, demi rasa aman dan nyaman," tegas dia.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos