Danlanud BNY Letkol Pas Yoseph M. Purba Ingatkan Prajuritnya

img
Komandan Pangkalan TNI AU Pangeran M. Bun Yamin (Danlanud BNY) Letkol Pas Yoseph M. Purba saat Entry Briefing para prajuritnya.

MOMENTUM, Menggala -- Prajurit Pangkalan Udara Pangeran M. Bun Yamin di Tulangbawang harus profesional di bidang tugasnya, disiplin, dan optimal dalam melaksanakan tugas.

Hal tersebut disampaikan Komandan Pangkalan TNI AU Pangeran M. Bun Yamin (Danlanud BNY) Letkol Pas Yoseph M. Purba saat Entry Briefing para prajurit Lanud BNY di Gedung Arkaloka Lanud BNY, Astra Ksetra, Menggala, Tulangbawang, Kamis (22-12-2022).

Dia meminta, kepada prajurit untuk mempertahankan dan meningkatkan segala sesuatu yang sudah berjalan dengan baik serta mengutamakan keselamatan, baik dalam pengamanan personel maupun materi pada saat menjalankan tugas.

"Saya meminta kepada prajurit Lanud BNY untuk dapat fokus menjadi prajurit yang profesional di bidang tugasnya masing-masing, berikan yang terbaik untuk satuan ini dalam setiap pelaksanaan tugas, hindari segala bentuk pelanggaran yang dapat merugikan citra satuan," tegasnya.

Danlanud meminta kepada para prajurit agar meningkatkan kualitas sumber daya manusia, memaksimalkan peran tugas yang dimiliki serta dapat menjadi etalase kebanggaan TNI AU di Provinsi Lampung guna mewujudkan TNI AU yang di segani di kawasan.

Pada kesempatan itu, Dalanud juga meneruskan arahan Panglima TNI Laksamana TNI H. Yudo Margono, tentang Visi TNI yang profesional, modern, dan tangguh untuk mewujudkan Indonesia maju, berdaulat, mandiri, dan berkepribadian berlandaskan gotong-royong. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos