Sangat Membantu, Masyarakat Harap Erick Thohir Lanjutkan Pasar Murah

img
Program pasar murah Erick Thohir di Kabupaten Pesisir Barat.

MOMENTUM, Lampung--Masyarakat Dusun Unggak, Kecamatan Karya Penggawa, Kabupaten Pesisir Barat, Lampung mengaku syukur atas bantuan pasar murah yang digelar oleh Tokoh Nasional Sumbagsel Erick Thohir  karena sangat membantu perekonomian masyarakat kecil.

Tokoh masyarakat Pesisir Barat, Fery Aska mengatakan, pasar murah tang diinisiasi oleh Erick Thohir sangat bermanfaat bagi masuarakat kecil. Untuk itu, Fery berharap kegiatan-kegiatan sosial seperti pasar murah ini terus berlanjut.

“Ucapan terima kasih buat Pak Erick Thohir, karena pasar murah ini sangat bermanfaat bagi masyarakat di sini. Selaku masyarakat berharap kepada Pak Erick Thohir agar kegiatan-kegiatan sosial seperti ini terus ditingkatkan demi kemaslahatan masyarakat kecil,” kata Fery di lokasi pasar murah, Jumat (23-12-2022).

“Ucapan terima kasih juga buat Pak Erick Thohir yang juga tokoh nasional Sumbagsel dan khususnya tokoh Lampung,” tambahnya.

Sementara itu, Koordinator pasar murah Kabupaten Pesisir Barat Nurhasan mengakui masyarakat sangat antusias dengan pasar murah yang digelar Menteri BUMN.

“Kegiatan yang luar biasa, masyarakat ucapkan terima kasih saat kita membagikan kupon. Melihat antusias masyarakat, mereka berharap ke depan makin rutin kegiatan seperti ini,” akuinya.

Dirinya mengaku bangga dengan sosok Erick Thohir yang menjadi menteri berprestasi dan menjadi sosok yang begitu perhatian buat masyarakat kecil.

“Kami sebagai warga Sumbagsel sangat bangga dengan Pak Erick Thohir yang berprestasi di tingkat nasional, dan kami akan selalu mendukung program-program Pak Erick Thohir yang luar biasa,” ujarnya.

Nurhasan menuturkan, Indonesia akan menghadapi ancaman resesi tahun depan, untuk itu lewat program pasar murah ini sangat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka.

“Tahun depan kita akan menghadapi resesi, untuk itu diharapkan ada lagi program seperti begini agar beban masyarakat semakin ringan,” ungkapnya.

Warga Dusun Unggak, Yeni Sukma mengaku senang dengan hadirnya pasar murah di dusun mereka. Yeni pun mengucap syukur dan terima kasih kepada Erick Thohir atas perhatiannya.

“Senang sekali, terima kasih membantu buat beras. Sangat merasa terbantu dengan harga segini. Terima kasih Pak Erick Thohir atas pasar murahnya, kita selalu ingin ada pasar murah seperti ini,” kata Yeni.

“Senang bangat. Mewakili warga sini antusiasnya, Alhamdulillah menerimanya dengan sangat baik, dengan adanya pasar murah sedikit membantu dengan harga saat ini kan pada naik ya, ibu-ibu pada ngeluh. Jadi dengan adanya pasar murah ini sangat terbantu,” tutup warga lainnya, Nurlianti. (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos