Hannibal Kembali Pimpin Forki Lampung

img
Peserta Musprov X Forki Lampung aklamasi memilih Hannibal untuk kembali menjadi ketua induk organisasi cabang olahraga karate tersebut.

MOMENTUM, Bandarlampung--Hannibal kembali dipercaya memimpin Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (Forki) Provinsi Lampung masa bakti 2022-2026. Peserta Musyawarah Provinsi (Musprov) X Forki Lampung, secara aklamasi memilih Hannibal untuk kembali menjadi ketua induk organisasi cabang olahraga karate tersebut.  

Selain memilih ketua, Musprov yang berlangsung di Hotel Kurnia II, Bandarlampung, Senin (26-12-2022) itu juga mengagendakan pembentukan kepengurusan dan merumuskan program kerja periode empat tahun kedapan. 

"Saya benar-benar terharu, teman-teman masih percaya kepada saya sebagai ketua. Saya akan menjaga dan menjalankan amanah ini dengan lebih baik lagi. Tetapi, tentunya saya juga membutuhkan peran aktif dan dukungan teman-teman, dari perguruan maupun Forki kabupaten/kota," kata Hannibal.

Dia menyebut, target awal kepengurusan Forki Lampung periode 2022-2026 adalah meloloskan lebih banyak atlet ke PON Sumatera Utara dan Aceh pada tahun 2024 mendatang.

"Tahun 2023 yang tinggal menghitung hari, kita akan mengikuti  Pra-PON. Tugas saya, tentunya dibantu teman-teman pengurus yang akan segera dibentuk dan perguruan adalah menyiapkan tim yang solid untuk mengikuti Pra-PON," tegasnya. (**) 






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos