Kolaborasi dengan MD Entertainment, Telkomsel Ajak Nonton Bareng Gratis Film Hidayah

img

MOMENTUM, Bandarlampung – Bekerja sama dengan MD Entertainment, Telkomsel menggelar nonton bareng gratis film Hidayah pada Jumat (13-1-2023) bagi pelanggannya di empat kota. Bekasi Cyber Park CGV, Solo Square XXI, Grand Tarakan Mall XXI, dan Lampung Boemi Kedaton XXI.

Manager Branch Lampung Andri T Putra mengatakan, Telkomsel akan terus buka semua peluang kolaborasi dengan berbagai pihak, khususnya para industri kreatif agar mampu memenuhi kebutuhan hiburan digital berkualitas kelas dunia bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

Sebagai bentuk apresiasi atas kesetiaan pelanggan yang telah memberikan kepercayaan dalam memanfaatkan produk dan layanan unggulan Telkomsel, kami bekerjasama dengan MD Entertainment menghadirkan program loyalitas bagi pelanggan setia untuk bisa menonton film Hidayah yang tayang perdana di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 12 Januari 2023.

Andri menambahkan, “Kami senantiasa produktif menghadirkan beragam konten orisinal dengan tetap mengedepankan kualitas dan berpegang pada prinsip customer-centricity. Kerjasama ini merupakan momentum perwujudan Indonesian Quality Content yang kami harapkan. Hidayah menjadi film pembuka selain 3 konten lainnya yang kita produksi bersama MD Entertainment.”

Nobar gratis ini didapatkan pelanggan yang telah melakukan penukaran 1 Telkomsel Poin melalui UMB *700# atau aplikasi MyTelkomsel dengan pengambilan tiket di bioskop tempat pelaksanaan nobar. Maksimal penukaran 2 kali per pelanggan dan hanya berlaku untuk film yang ditentukan dan tidak dapat digunakan di luar jam penayangan.

Telkomsel Poin adalah program loyalitas yang ditujukan bagi seluruh pelanggan Telkomsel Halo dan Telkomsel PraBayar sejak pertama kali menggunakan Telkomsel. Melalui aplikasi MyTelkomsel, situs Telkomsel.com atau UMB *700#, pelanggan dapat menukarkan Telkomsel Poin mereka hingga tanggal 31 Desember dengan beragam penawaran menarik yang dapat dilihat di katalog, seperti produk Telkomsel (paket telepon, SMS, dan internet), produk digital Telkomsel (NSP, video, dan games), berbagai diskon menarik dari merchant yang bekerja sama dengan Telkomsel, saldo bonus LinkAja, dan sebagainya. Pelanggan dapat mengumpulkan Poin sebanyak-banyaknya dengan melakukan pembayaran akumulasi minimal Rp50.000 dalam sebulan.

Film fiksi bergenre horor ini di sutradarai oleh sutradara kenamaan Monty Tiwa dan diperankan oleh bintang-bintang muda ternama, diantaranya Ajil Ditto, Givina dan Alif Joerg. Film Hidayah menceritakan kisah seorang Ustadz muda, Bahri (Ajil Ditto), berusaha mengubur masa lalunya dengan bekerja di kota besar. Hingga suatu ketika, sahabat Bahri, Hasan (Alif Joerg), datang dari kampung untuk meminta tolong. Desa Mekarwangi tempat Bahri tumbuh dan berasal, mengalami gangguan gaib yang mengusik kedamaian kampung, yang dipercaya disebabkan oleh Ratna (Givina), teman lama Bahri. Ratna sakit keras dan menderita, namun tak kunjung menemui ajal. Teriakan kesakitan Ratna menghantui kampung setiap malam, disertai kemunculan sosok gaib yang mengganggu warga.

“Kami berkomitmen untuk terus memenuhi kebutuhan komunikasi dan gaya hidup digital melalui dukungan pemanfaatan teknologi dan jaringan terkini, hingga beragam program, produk serta layanan unggulan dari Telkomsel, yang salah satunya melalui program loyalitas pelanggan. Dengan diadakan nonton bareng kali ini, kami berharap dapat mengakselerasi penggunaan produk digital Telkomsel kepada masyarakat luas.”, tutup Andri. (*)


Editor: Muhammad Furqon


Leave a Comment