Haryanto Jadi Kepala SMK Negeri 1 Simpangpematang, Nurul Huda Pindah ke Kota Metro

img
Pisah sambut Kepala SMK Negeri 1 Simpangpematang Mesuji.

MOMENTUM, Simpangpematang -- Kepala Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Simpangpematang, Mesuji, Nurul Huda dimutasi sebagai pengawas wilayah 5 Kota Metro dan Lampung Timur. Posisinya digantikan Haryanto.

Pisah sambut pejabat baru sekaligus melepas pejabat lama, digelar di Kampus B SMK Negeri 1 Simpangpematang, Senin (16/01/2023).

Nurul Huda yang akan bertugas di Kota Metro dan Lampung Timur berharap silaturahmi antara dia dan guru-guru di SMK N 1 Simpangpematang tetap terjalin.

"Semoga kinerja SMK N 1 Simpangpematang semakin baik lagi di bawah naungan Bapak Haryanto. Meskipun saya tidak lagi menjabat sebagai kepala sekolah SMK N 1 Simpangpematang tetap saya akan membantu agar bisa sama sama memajukan SMK N 1 Simpangpematang," katanya.

Sekolah ini sudah dilengkapi dengan alat otomotif kendaraan ringan lengkap seperti,  alat sporing, ganti oli, bongkar mesin dan tambal ban, tujuannya supaya siswa lebih matang dalam menguasai praktik untuk masa depan setelah lulus sekolah, kata Nurul Huda.

Sementara Haryanto, yang sebelumnya bertugas di SMK Negeri 4 Bandarlampung, berharap agar bapak/ ibu guru serta ketua Komite siswa dapat bekerja sama untuk memajukan SMKN 1 Simpangpematang.

"Kerjasama dengan bapak/ibu guru maupun Komite SMK N 1 Simpang pematang, dan mengharapkan agar tali silahturahmi dengan pak Nurul tetap berjalan," katanya.

Ke depan, SMK ini akan berdaya saing terhadap kemajuan teknologi yang unggul bukan hanya otomotif kendaraan ringan akan tetapi bidang Bisnis Manajemen Akutansi (BMA), Teknik Komputer Jaringan (TKJ) bidang Pertanian harus maju semua," lanjutnya.

Ketua Komite SMKN 1 Simpang pematang Junaidi juga berhahrap SMKN 1 Simpangpematang ke depan lebih berjaya dan menjadi salah satu sekolah favorit masyarakat Mesuji. (*)


Editor: Muhammad Furqon


Leave a Comment