Tak Kuat Menanjak, Truk Bermuatan Solar Terguling

img
Kondisi truk yang terguling di Jalan Raden Imba Kusuma

MOMENTUM, Bandarlampung--Satu unit truk bermuatan solar terguling di Jalan Raden Imba Kusuma Bandarlampung, Kamis (19-1-2023) malam.

Truk tersebut terguling diduga tak kuat menanjak. Akibatnya, arus lalu lintas di dekat Taman Wisata Lembah Hijau sempat mengalami kemacetan.

Anam, pemilik truk menyebutkan, pada saat hendak menanjak, kendaraannya tidak kuat. Sehingga terguling menutupi jalan dan seluruh muatannya tumpah.

"Kejadiannya tadi sekitar jam 9. Sopir saya yang bawa truk ini, tadi dari Panjang, terus ini sedang arah pulang ke Negerisakti," kata Anam kepada harianmomentum.com di lokasi kejadian.

Sementara, berdasarkan pantauan harianmomentum.com di lokasi, terlihat pihak kepolisian dari Polsek Tanjungkarang Barat dan Babinsa sedang melakukan evakuasi terhadap truk tersebut.

Terlihat juga warga sekitar yang berusaha menyiram aspal dengan air guna membersihkan solar yang membuat jalanan menjadi licin.

Namun sayangnya, pada saat diwawancarai, pihak kepolisian yang ada di lokasi masih enggan memberikan keterangan terkait kronologis kejadian tersebut. (**)


Editor: Agung Darma Wijaya


Leave a Comment