Muzani Melihat Ada Tanda-tanda Gerindra akan Menang Pemilu 2024

img
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani.

MOMENTUM, Bandarlampung -- Sekertaris Jenderal Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Ahmad Muzani berkeyakinan Gerindra akan menang di Lampung pada pemilu presiden 2024.

"Kehadiran seluruh kader ini adalah tanda-tanda Gerindra akan menang di Lampung," kata Muzani dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Gerindra di Graha Wangsa, Bandarlampung, Senin (30-1-2023).

Muzani mengapresiasi tekad seluruh kader Gerinda untuk menjadikan Lampung sebagai basis Gerindra dan Prabowo Subianto.

"Prabowo akan menjadi Presiden. Bukan hanya untuk Gerindra. Tapi untuk seluruh partai yang ada di Indonesia. Prabowo akan menjadi Presiden bukan hanya untuk yang memilihnya, tapi untuk seluruh rakyat Indonesia," katanya.

"Inilah tekad yang selama ini diharapkan. Mempunyai seorang Presiden yang bisa mempersatukan semua komponen yang ada di Indonesia," lanjutnya.

Dia memuji kebhinekaan di Provinsi Lampung yang diharapkan bisa terjadi di seluruh Indonesia. "Suku manapun ada di Lampung. Orang asli lampung menerima dengan terbuka. Semua etnis bisa hidup bahagia di Lampung. Itulah Lampung dan itulah Indonesia di masa depan," ujar Muzani. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos