Empat Polisi Polres Pringsewu Terima Penghargaan

img
Polres Pringsewu memberikan penghargaan kepada empat personelnya yang dinilai berdedikasi dan berprestasi.

MOMENTUM, Pringsewu --  Polres Pringsewu memberikan penghargaan kepada empat personelnya karena dinilai berdedikasi dan berprestasi dalam melaksanakan tugas.

Penghargaan diserahkan Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi saat apel pagi di lapangan apel mapolres setempat, Senin 6 Februari 2023.

Keempat polisi yang menerima penghargaan itu, tiga personel Unit Reskrim Polsek Sukoharjo yakni Aipda Dwi Yulianto, Aipda fajar Kusuma Wardana dan Bripka Tri Wibowo.

Ketiganya diberikan penghargaan karena mengungkap kasus pencurian tiga ekor sapi dalam waktu 24 jam. Kasus ini terjadi pada 16 Januari 2023. Tersangkanya berinisial PN (39) warga Pekon Pandansari Selatan, Kecamatan Sukoharjo. Ditangkap pada 17 Januari 2023 sekitar pukul 08.00 Wib.

Seorang personel lainnya, anggota Satuan Lalu lintas Polres Pringsewu, yakni Bripda Putra Pratama. Dia diberikan penghargaan atas prestasinya memperoleh medali perunggu pada kejuaraan pekan olahraga provinsi Lampung kesembilan di Cabor Kick Boxing pada Desember 2022.

"Pagi ini kami memberikan penghargaan kepada empat anggota kami karena telah berdedikasi tinggi dan berprestasi dalam melaksanakan tugasnya," kata Rio Cahyowidi.

Menurutnya, pemberian penghargaan itu sebagai bentuk apresiasi pimpinan kepada anggotanya yang berprestasi.
"Kami berharap, pemberian penghargaan ini dapat lebih memicu dan memotivasi bagi personel polres Pringsewu lainya untuk terus meningkatkan kinerjanya," harapnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres menyerahkan 15 kendaraan operasional sepeda motor bagi jajaran Sat Reskrim dan Satlantas.

Kapolres berharap kendaraan dinas tersebut dirawat dengan baik dan menunjang kedinasan dengan maksimal dalam melayani, melindungi dan mengayomi. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos