Mantan Kadiskes Bandarlampung Dilantik Jadi Wadir di RSUAM

img
Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan

MOMENTUM, Bandarlampung--Mantan Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Bandarlampung Edwin Rusli dilantik menjadi Wakil Direktur Umum dan Keuangan Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek (RSUAM).

Edwin menggantikan Elitha M Utari yang dilantik menjadi Wadir Pendidikan, Pengembangan SDM dan Hukum RSUAM. Keduanya dilantik berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Lampung Nomor 821.21/52/VI.04/2023.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan langsung oleh Sekretaris Provinsi Lampung Fahrizal Darminto di Aula RSUAM, Kamis (9-2-2023).

Fahrizal menjelaskan, pelantikan tersebut untuk mengisi kekosongan jabatan di RSUAM. Sedangkan RSUAM merupakan instansi pelayanan.

Meski demikian, untuk mengisi jabatan tersebut, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung telah melakukan uji kompetensi beberapa waktu lalu.

"Rumah sakit ini bekerja untuk memberikan pelayanan. Sehingga Pemprov Lampung melakukan uji kompetensi belum lama ini," jelasnya.

Dia berharap, dengan terisinya jabatan di RSUAM, pelayanan kesehatan bisa terus berjalan dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

"Sehingga setiap masyarakat yang berobat bisa segera pulih, senang, dan tidak sulit saat mencari pelayanan kesehatan," jelasnya. (**)









Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos