Tiga OPD Pemprov Terima IKPA Award 2022

img
Penerima IKPA Award 2022

MOMENTUM, Bandarlampung--Kementerian Keuangan Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Lampung bekerjasama dengan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Bandarlampung, memberi penghargaan IKPA Award tahun 2022 kepada instansi vertikal dan pemerintah daerah (pemda).

IKPA Award itu diserahkan Kepala Kanwil DJPb Lampung Dody Fachrodin, pada kegiatan sosialisasi Peraturan Menteri Keuangan Nomor PMK-210/PMK.05/2022 di Aula Gedung BPMP, Kamis (9-2-2023).

Untuk organisasi perangkat daerah (OPD) di Pemprov Lampung yang menerima penghargaan, ada tiga instansi: Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan dan Holtikultura (KPTPH). Lalu Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air (PSDA), Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Lampung.

Kepala KPPN Bandarlampung Darmawan mengatakan, IKPA Award yang diberikan merupakan indikator penilaiannya dilakukan oleh Kementerian Keuangan selaku Bendahara Umum Negara.

“IKPA Award ini untuk mengukur kualitas kinerja pelaksanaan anggaran belanja Kementerian Negara/Lembaga dari sisi implementasi perencanaan anggaran, pelaksanaan anggaran dan hasil pelaksanaan anggaran untuk mewujudkan spending better dan good governance,” kata Darmawan. (**)









Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos