HUT Ke-15 Partai Gerindra, Anggota DPRD Tanggamus Gelar Senam Massal dan Lomba Ayam Hutan

img
Peserta lomba ayam hutan beruge yang digelar anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Tanggamus, Hilman.

MOMENTUM, Tanggamus -- Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus dari Fraksi Gerindra, Hilman mengadakan senam kebugaran massal dan lomba ayam hutan beruge.

Kegiatan untuk memeriahkan HUT Ke-15 Partai Gerindra itu berlangsung di kediaman Hilman di Pekon Wayharong, Kecamatan Airnaningan, Kamis (9/2/2023).

Menurit dia, senam bersama ibu-ibu rutin digelar di kediamannya. Namun, pada kali ini untuk memeriahkan HUT Ke-15 Partai Gerindra dengan menyediakan sejumlah hadiah.

"Berbagai hadiah diterima ibu ibu mulai dari gelas, payung, ember, shampo dan banyak beberapa hadiah lagi yang sudah disiapkan," ujar Hilman.

Selain itu, digelar lomba ayam hutan beruge para penggemarnya. Tujuannya, untuk menjaga dan melestarikan warisan leluhur dengan membuat penangkaran.

"Setelah pukul 10.00, giliran bapak bapak penghobi ayam hutan," jelas Hilman. Lomba kokok ayam hutan diikuti sekitar 100 orang.

Ayam milik Juned menjadi pemenang pertama, Ayam Master Sigit kedua dan Ayam Master Arbi di posisi ke 3
Sementara pemenang pertama kokok ayam terbanyak, Ayam Alvin dari Pardasuka Pringsewu, kedua Ayam Madeh dari Pulaupangung dan Ayam Master Arbi di posisi ketiga. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos