Wisuda Universitas NU Lampung, Bupati Lamtim Tegaskan Pendidikan Tetap Jadi Prioritas

img
Bupati Lamtim Muhammad Dawam Rahardjo bersama para wisudawan Universitas NU Lampung

MOMENTUM, Purbolinggo--Peningkatan kualitas sumber daya manusia menjadi bagian penting untuk mencapai sukses pelaksanaan program pembangunan. Sebaik apa pun program pembangunan yang dirancang dan dilaksanakan pemerintah, tidak akan dapat berjalan optimal dan efektif, tanpa didukung sumber daya manusia yang berkualitas.

Demikian disampaikan Bupati Lampung Timur (Lamtim) Muhammad Dawam Rahardjo pada acara Wisuda Periode I Tahun 2023 Universitas Nahdlatul Ulama Lampung. Acara berlangsung di Kampus Universitas Nahdlatul Ulama, Kecamatan Purbolinggo, Kabupaten Lamtim, Rabu 1 Februari 2023.

"Pendidikan itu penting untuk peningkatan kualitas sumber daya manusia. Program pembangunan tidak akan berjalan optimal dan efektif tanpa didukung sumber daya manusia yang berkualitas," kata Dawam.

Karena itu, lanjut dia, bidang pendidikan tetap menjadi prioritas program kerja Pemkab Lamtim.

Bupati berharap, kelak para mahasiswa dan mahasiswi yang telah menyelesaikan pendidikan di Universitas Nahadatul Ulama, dapat mengimplementasikan ilmu pengetahunya untuk mendukung pelaksanaan program pembangunan di Kabupaten Lamtim. 

"Selamat kepada para wisudawan dan wisudawati Universitas NU Lampung. Mudah-mudahan ilmu yang diperoleh, dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari dalam bermasyarakat. Termasuk memberikan konstribusi positif untuk kemajuan Kabupaten Lampung Timur," harapnya. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos