Polisi Tangani Penemuan Mayat Anonim di Pelataran Ramayana

img
Petugas Inafis Satreskrim Polresta Bandarlampung Lakukan Identifikasi Mayat Anonim.

MOMENTUM,Bandarlampung--Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjungkarang Barat menangani kasus penemuan mayat anonim (tanpa identitas) di pelataran Ramayana Lampung, Senin (13-2-2023).

Kapolsek Tanjungkarang Barat Kompol Mujiono mewakili Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto mengatakan bahwa peristiwa penemuan mayat anonim diketahui di teras Komplek Pertokoan Ramayana, pada Senin (13-02-2023) sekira pukul 08.45 WIB.

"Mayat anonim ini pertama kali ditemukan oleh saksi Qosim, yang bekerja sebagai tukang becak dan biasa mangkal di sekitar lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP)," ucap Kompol Mujiono.

Lebih lanjut, Kompol Mujiono menjelaskan bahwa saksi Qosim sempat melihat korban masih duduk di teras toko sekira jam 07.00 WIB, namun tak selang berapa lama saksi melihat korban sudah dalam keadaan terbaring di pelataran toko.

"Saksi Qosim menyangka korban ini tidur, jadi oleh saksi coba dibangunkan, namun saat dibangunkan, korban sudah tidak bergerak lagi," kata dia.

Kompol Mujiono mengungkapkan ciri-ciri dari korban yaitu mayat anonim berjenis kelamin laki-laki, usia diperkirakan 40 tahun. "Dari hasil identifikasi sementara, kita duga mayat anonim ini meninggal karena sakit," jelasnya.

Saat ini petugas Inafis Satreskrim Polresta Bandarlampung dan Polsek Tanjungkarang Barat telah mengevakuasi mayat anonim ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeloek Lampung.

Saksi Qosim menjelaskan tidak mengenal jasad tersebut, hanya pernah melihat korban itu sering jalan ke pasar tengah dan terminal. "Saya engga kenal sama korban, tapi sering liat dia jalan mondar mandir aja ke pasar tengah sama terminal," ucap Qosim.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos