Nanang Minta Investor Tak Ragu Berinvestasi di Lamsel

img
Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto.

MOMENTUM, Kalianda--Majunya perekonomian suatu daerah tak dapat lepas dari peran investor. Investasi yang ditanamkan akan menggerakkan potensi sumber daya alam yang dimiliki suatu daerah.

Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Nanang Ermanto mengajak para investor untuk tidak ragu mengembangkan usaha atau berinvestasi di daerahnya.

"Saya mengajak para investor yang akan masuk ke Lamsel agar tidak ragu lagi untuk membuka usahanya. Apabila ada kesulitan perizinan dan ada yang mempersulit laporkan langsung ke saya," ujar Nanang kepada awak media saat berbincang di rumah dinas Bupati Lamsel, Rabu 22 Februari 2023.

Salah satu bukti mendukung investasi, kata Nanang, dengan pendirian Mall Pelayanan Publik (MPP). Dalam gedung MPP terdapat berbagai pelayanan masyarakat, termasuk pelayanan perizinan berusaha.

"Jadi sekarang ini masyarakat dan para investor sudah kita berikan pelayanan yang terbaik dalam mengurus surat penting dan izin usaha. Adanya MPP, bisa kita lihat bersama dari pola pelayanan nya juga sudah tidak lagi berbelit-belit. Tempatnya pun nyaman dan megah," terangnya.

Maka dari itu, dia menegaskan, siapapun orang yang ingin membuka usahanya di Lamsel agar tidak ragu lagi. Dengan begitu, dapat membantu perekonomian daerah.

"Harapan kita dengan masuknya banyak investor akan membuka banyak lowongan pekerjaan bagi masyarakat. Dengan begitu perekonomian daerah bisa meningkat dan menjadi lebih baik," katanya. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos