Pascapandemi, Wisuda Tatap Muka Perdana UIN Lampung Luar Biasa

img
Wisuda Tatap Muka Perdana UIN Raden Intan Lampung pascapandemi Covid-19.

MOMENTUM, Bandarlampung--Pascapandemi Covid-19, UIN Raden Intan Lampung untuk kali pertama memggelar Wisuda Periode I secara tatap muka. Alhasil, wisuda yang digelar di Gedung Serba Guna (GSG) UIN RIL itu dirasa sangat luar biasa.

Warek I UIN RIL Prof. Dr. Alamsyah, M.Ag yang membacakan sambutan Rektor memgatakan, wisuda kali ini sangat membanggakan karena wisuda pertama kali yang secara tatap muka.

“Wisuda kali ini sangat luar biasa membanggakan karena tidak secara online, semua wisudawan kali ini ada dapat menyaksikan secara langsung yang didampingi oleh para orang tua wisudawan,” kata dia, Sabtu (25-2-2023).

Prof Alam juga mengatakan, Rektor Prof. Wan Jamaluddin memberi salam ucapan selamat sebesar-besarnya kepada para wisudawan.

“Beliau ingin hadir bersama-sama di acara wisuda yang sangat istimewa ini, dan beliau pun memberi salam ucapan selamat yang sebesar-besarnya kepada para wisudawan dan para wali,” tambah dia.

Selanjutnya, Habib Shulton Asnawi salah satu peserta wisudawan S3 terbaik menyampaikan kesannya di wisuda kali ini.

“Saya sangat bersyukur karena wisuda tahun ini dilaksanakan secara offline, setelah 2 tahun berturut-turut dilaksanakan secara hybrid,” ujar Habib. (**)


Editor: Agus Setyawan


Leave a Comment