Sambut Ramadan, Radisson Lampung Hadirkan Menu Spesial

img
Radisson Lampung gulirkan promo Ramadan 1444 Hijriyah.

MOMENTUM, Bandarlampung--Menyambut dan memeriahkan bulan Ramadan 1444 Hijriah, Radisson Lampung Kedaton yang berlokasi di Jl Teuku Umar Nomor 1 Bandarlampung, mengadakan Festival Ramadan yang bertajuk Iftar Ramadan Signature.

Executive Chef Dudi Zaenudin, mengatakan Hotel Radisson Lampung Kedaton selama bulan Ramadan akan menghadirkan dua konsep hidangan spesial Ramadan Iftar bulan suci Ramadan 1444 H.

"Program Ramadan Singature ini akan dibuka hari ke 4 Ramadan, yang bisa dinikmati pukul 17.30 - 20.00 wib," katanya.

Ada dua paket yang dihidangkan yakni hidangan Kuliner Nusantara yang berada di lantai 5. Paket ini dibandrol dengan harga Rp220.000. Sedangkan untuk yang kedua adalah Hidangan Internasional dibandrol dengan harga Rp290.000 net/orang. Dengan harga ini, pengunjung bisa menikmati semua menu makanan dengan sepuasnya.


Dudi menjelaskan hidangan Kuliner Nusantara akan menyajikan makanan khas nusantara mulai dari daerah Sumatera, Betawi, Sunda, Jawa, Bali, Lombok, Kalimantan serta Sulawesi, selain itu Takjil dan kurma serta minuman segar akan menjadi hidangan tetap disetiap harinya.

Sedangkan menu Kuliner Internasional bertemakan  Mediteranina, Middle East, Arabic disajikan dengan prasmanan nan mewah.

Istimewanya, setiap hari Sabtu dan Minggu akan disajikan menu kambing guling, ini khusus untuk menu Internasional Iftar selama bulan suci Ramadan di Hotel Radisson Lampung Kedaton khususnya di All Day Dining Restaurant lantai 2.

Sementara Director of Sales & Marketing, Hotel Radisson, Liza Anggraini, mengatakan untuk memberikan kenyaman kepada pengunjung, pihak manajemen membatasi kapasitas yang tersedia di lantai 2 dan 5.

"Dengn harga yang terjangkau dan pilihan menu yang beragam, menjadi pilihan tepat bagi keluarga untuk merayakan momen Ramadan di Radisson.

Liza juga mengajak masyarakat Bandarlampung untuk berbuka puasa bersama keluarga, rekan kerja dan rekan sosialita berbyka puasa di Hotel Radiason Kedaton Lampung.
Ia juga menyarankan agar para pengunjung

Liza  menyarankan bagi para tamu ingin memesan Iftar di hotel kami, sebaiknya para tamu memesan tempat dari jauh hari sebelumnya. "Ada harga khusus untuk pemesanan lebih dari 10 orang," jelas Liza.

Untuk diketahui,  Radisson Lampung Kedaton yang mulai beroperasi pada tahun 2019, saat ini merupakan hotel berbintang 4+ dengan fasilitasnya yang setara dengan hotel bintang 5.

Radisson Lampung Kedaton langsung terhubung dengan mall di Bandarlampung, berada di lokasi yang sangat strategis dikarenakan hotel terdekat dengan pintu tol, hotel dengan akses jalan darat tercepat menuju atau dari pelabuhan penyeberangan Bakauheni dan Hotel bintang 4 terdekat dengan bandara Radin Inten II.

Bagian dari Radisson Hotel Group, Radisson Lampung Kedaton memiliki 215 kamar, Suite, dan Studio yang melayani tamu untuk keperluan beragam, antara lain tamu perjalanan bisnis, liburan, keluarga dan tamu dengan masa inap jangka panjang. Radisson Lampung Kedaton mempunyai Grand Ballroom yang dapat mengakomodasi hingga 1.100 orang, 4 meeting room dengan kapasitas beragam, VIP meeting room, Retoran dan Bar, kolam renang dewasa dan anak-anak, fitness center, dan Spa. (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos