Hadir di Radisson Lampung, Unwind Spa Siap Manjakan Anda

img
Unwind Spa Radisson Lampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Kepenatan setelah beaktivitas dapat diringankan dengan perawatan spa. Kini, pilihannya tersedia di Unwind Spa, yang berada di lantai 6 Hotel Radisson Kedaton Lampung.

Director of Sales & Marketing, Hotel Radisson, Liza Anggraini mengatakan, unwind Spa menawarkan sebuah ritual terapi untuk meningkatkan kebugaran tubuh, pikiran, dan jiwa melalui peremajaan dan relaksasi diri.

"Di spa, tubuh kamu akan dimanjakan bak ratu dengan beragam perawatan yang bukan hanya akan menyehatkan tubuh dan kulit, tapi juga merevitalisasi energi dan pikiran," ujarnya.

Liza menjelaskan, soal spa, semua staff yang ada di sini udah terlatih dalam banyak bidang, seperti fisiologi anatomi, pijat, meditasi, dan hospitality. Jadi, kamu nggak perlu khawatir, deh soal kualitas layanan yang bakal kamu dapatkan.

"Jenis perawatannya pun banyak banget, dan sebagian besar terinspirasi dari perawatan-perawatan kecantikan lokal. Bahan-bahan yang digunakan juga nggak mengandung kimia, jadi aman buat kamu yang punya kulit sensitif," paparnya.

Ada banyak pilihan perawatan yang ditawarkan Unwind Spa. Menariknya, selama soflounching Unwind Spa memberikan diskon 25 persen untuk semua perawatan spa minimum 60 menit.

Tempat spa di unwind Spa ada di lantai  6 dengan jam buka dari pukul 10.00-22.00 WIB. Begitu masuk ke dalamnya, musik-musik khas  menyambut para tamu. Keramahan staf hotel juga terasa saat menyapa tamu. Mereka akan menunjukan jenis paket spa yang bisa Anda pilih sesuai selera.

Perawatan yang ditawarkan ada paket couple treatment yakni pengunjung bisa melakukan perawatan bersama pasangannya di satu ruangan. Hanya dengan Rp1.500.000, bisa menikmati perawatan spa Royal Magic. Dimulai dengan perawatan aromatherapy foot bath, coconut fresh body wash, pilihan lulur yang bermanfaat melembabkan dan memcerahkan kulit anda, mandi aromatherapy bunga dan dilanjutkan dengan pijat relaksasi serta pilihan mini facial atau foot massage.

Selain itu, tambah Liza, ada juga penawaran yang diberikan kepada pengunjung dengan harga spesial. Hanya dengan Rp 350 ribu sudah mendpatkan perawatan dengan pijatan dengan tehnik gerakan effeuragebyaitu gerakan telapak tangan dan ibu jari membantu rmerelaksasikan tubuh daribrasa penat dan menurunkan detak jantung, sehingga stres berkurang. Ini meningkatkan sirkulasi darah dan aliran systemblimfatik sehingga mengembalikan keseimbangan tubuh.

Ada juga paket Single Energy Boster, hanya dengan Rp475 ribu, sudah mendapatkan perawatan spa selama 120 menit. Dengan paduan aromatherapy untuk foot bathbdan lulur kopi yang bermanfaat.

Selain itu ada Brightening Ritual, total Relaxation, Unwind Signature massage, aromatic tradional massage. Ada lagi back, neck dan shoulder relief massage, happy treat feet (foot & leg massage). Foot refleexologi, Radiant Skin Facial, Facial acupresure (totok wajah), green tea body scrub dan coffe body scrub. (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos