Dawam Ajak PPNI Bersinergi

img
Bupati Lamtim Dawah Rahardjo bersama pengurus PPNI setempat menyerahkan santunan kepada anak yati dan piatu

MOMENTUM, Sukadana–Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Lampung Timur dan Dewan Pengurus Komisariat PPNI se-kabupaten setempat, dilantik. Pelantikan oleh Wakil Sekretaris DPW PPNI Provinsi Lampung Margono itu berlangsung di Aula Rumah Dinas Bupati Lamtim, Sabtu (4-3-2023).

Bupati Lamtim Muhammad Dawam Rahardjo menyampaikan selamat ata dilantiknya DPD dan DPK PPNI tersebut.

"Saya berharap seluruh pengurus dan anggoa PPNI dapat memaksimalkan peran dan fungsinya untuk lebih mengoptimalkan dan mengefektifkan upaya peningkatan derajat kesehatan maysarakat di Kabupaten Lampung Timur," kata Dawam.

Karena itu, dia mengajak, seluruh jajaran PPNI memperkuat sinergi dan kolaborasi pelaskanaan program kerja dengan pemkab setempat.

"Mari kitaperkuat sinergi mendukung program-program kerja pemerintah, khususnya dalam bidang kesehatan," ajaknya.

Hal senada disampaikan Wakil Sekretatis DPW PPNI Provinsi Lampung Margono. Dia berharap, pengurus PPNI Lamtim dapat lebih memberikan kontribusi nyata untuk kemajuan daerah, khususnya di bidang kesehatan.

"Semoga di bawah kepemimpinan pak Suwanto, kinerja PPNI Lampung Timur semakin baik dalam mendukung program pembangunan, khsusunya di bidang kesehatan," harapnya.

Ketua PPNI Lamtim Suwanto mengatakan,siap mengemban amanah sesuai arah kebijakan organisasi. 

"Kami siap bersinergi dan berkolaborasi mendukung program pembangunan yang dilaksanakan Pemkab Lampung Timur di bidang kesehatan," tegasnya.

Selain itu, kepengurusan PPNI Lamtim juga akan terus berupaya meningkatkan kompetensi kinerja perawat kesehatan. Karena itu, dia berharap dukungan dari Pemkab Lamtim untuk kelancaran pelaksanaan program tersebut. 

Acara pelantikan itu juga dirangkai dengan kegiatan bakti sosial pemberinan santunan dan bantuan bahan kebutuhan pokok kepada kepada 33 anak yatim dan piatu dari keluarga tidak mampu. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos