Mayat Anonim Ditemukan Mengambang di Aliran Drainase

img
Pihak kepolisian saat mengevakuasi mayat anonim di Kelurahan Sukamaju, Telukbetung Timur Bandarlampung.

MOMENTUM, Bandarlampung-- Mayat tanpa identitas (anonim) diduga orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) ditemukan warga mengambang di aliran drainase/siring, Kelurahan Sukamaju, Telukbetung Timur Bandarlampung, Rabu (8-3-2023). 

Mayat anonim berjenis kelamin laki-laki tersebut pertama kali ditemukan oleh pelajar SMP N 28 Saifulloh (13) saat hendak berangkat ke sekolah. 

"Sekitar jam 06:15 WIB saya melihat mayat di aliran siring way Sukamaju sudah dalam kondisi tertelungkup cuma memakai baju kaos tanpa celana," tutur Saifulloh. 

Lebih lanjut, warga setempat Baharumsah mengatakan, kerap melihat korban tersebut mondar-mandir di dekat aliran drainase dan sering buang air besar (bab) di aliran air siring Way sukamaju. 

"Korban memang sering mondar-mandir di pinggir aliran drainase juta sering Bab di aliran air siring," kata dia. 

Mayat anonim tersebut, ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia, memakai kaos berwarna merah tanpa mengenakan celana. 

Kapolsek Telukbetung Timur Kompol. Yana mengatakan, tubuh mayat tanpa identitas tersebut tidak ditemukan luka-luka dan tanda kekerasan. 

"Mayat tersebut diduga meninggal dunia karena terbawa arus, lantaran curah hujan dimalam hari cukup desar diperkirakan terseret air," jelas Yana. 

Lebih lanjut, dia menjelaskan, warga setempat tidak mengetahui alamat tempat tinggal dan keluarga korban, kerap berjalan di kelurahan Sukamaju tanpa menggunakan pakaian. 

"Mayat anonim tersebut memang sering terlihat warga lewat dengan berjalan kaki di kampung sukamaju, dan terkadang tidak memakai pakaian  sama sekali, dan oleh warga sekitar sering diberi pakaian," jelas dia. 

Saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Abdul muluk guna mendapat pemeriksaan medis dan visum.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos