Banjir di Astra Ksetra, Arus Lalu Lintas Dialihkan

img
Petugas mengalihkan arus lalu lintas dari Unit 2 menuju Bandarlampung.

MOMENTUM, Menggala-- Dampak banjir di Kampung Astra Ksetra, Kecamatan Menggala, Kamis 9 Maret 2023, arus lalu lintas dialihkan. Rekayasa lalu lintas dilakukan di Tugu Garuda Terminal Menggala, Kabupaten Tulangbawang.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Tulangbawang, Penli Yusli PNR, mengatakan, pengalihan arus lalu lintas dilakukan dampak banjir yang terjadi di Kampung Astra Ksetra, tepatnya di jembatan Sungai Miring sampai dengan portal Indolampung.

"Arus lalu lintas kita alihkan sementara. Kendaraan yang dari Unit 2 menuju Bandarjaya atau Bandarlampung dialihkan lewat jalan tol Penumangan dan jalan lintas Asia Bawang Latak. Hal ini kita lakukan agar kendaraan yang tidak menggular karena tidak bisa lewat," ujar Penli Yusli PNR.

Kepada pengguna jalan baik roda empat maupun roda dua agar patuh dengan rekayasa lalu lintas ini, sehingga semua dapat berjalan dengan baik.

"Saya mengimbau pengguna jalan yang mau menuju Bandarlampung dapat menggunakan jalur jalan tol atau Jalan Asia Bawang Latak, sehingga terhindar dari kemacetan di Kampung Astra Ksetra. Rekayasa lalu lintas ini dilakukan sementara, apabila jalan sudah bisa dilewati akan kita buka kembali," tambahnya. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos