Qudrotul Ihwan Tinjau Banjir di Menggala

img
enjabat (Pj) Bupati Tulangbawang, Qudrotul Ihwan meninjau lokasi banjir di wilayah Portal Indo Lampung, Kampung Astra Ksetra, Kecamatan Menggala.

MOMENTUM, Menggala--Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang, Qudrotul Ihwan meninjau lokasi banjir di wilayah Portal Indo Lampung, Kampung Astra Ksetra, Kecamatan Menggala, kabupaten setempat, Kamis (9-3-2023).

Bupati Qudrotul Ihwan yang didampingi Asisten I Ahmad Suharyo, mengimbau masyarakat untuk tidak panik. "Masyarakat yang hendak melintasi menuju jalan Astra untuk berbalik arah menuju gerbang Tol Menggala atau jalan lintas timur Bawang Latak," imbau dia.

Menurut dia, kondisi jalan saat ini putus total tidak memungkinkan untuk dilalui. "Sebaiknya pengendara putar arah menuju pintu tol Menggala atau menuju jalan lintas timur bawang latak," ucap dia.

Selain itu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang juga sudah membuat posko pengamanan bencana banjir di Kampung Bujungtenuk.

"Posko sudah kita buat, masyarakat sedang dalam proses evakuasi, mengingat curah hujan masih berlanjut kemungkinan ketinggian air sewaktu-waktu dapat meningkat," terangnya.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos