Mahasiswi Unila Jadi Korban Begal Payudara

img
Tangkapan layar rekaman CCTV pelaku begal payudara.

MOMENTUM, Bandarlampung--Mahasiswi Universitas Lampung (Unila) menjadi korban begal payudara di Jalan Bumimanti, Kelurahan Kampungbaru, Labuhanratu Bandarlampung, Minggu (12-3-2023).

Kejadian yang menimpa korban berinisial A itu terjadi saat pulang dari warung menuju kosnya. Sebelum melakukan aksinya, pengendara motor itu pura-pura tanya alamat.

Pemilik Astri 21, Sudarmaji (63) membenarkan peristiwa tersebut menimpa penghuni kosnya di Jalan Bumimanti.

"Iya benar pelakunya menggunakan motor merek mio soul Gt, sebelum kejadian pelaku sempat mondar- mandir di halaman kos," kata Sudarmaji, Selasa (14-3-2023).

Dia menjelaskan, pelaku sebelum melakukan aksinya sempat berpura-pura tanya alamat kepada korban.

"Pelaku ini modusnya mau bertanya alamat , tiba-tiba langsung meremas payudara korban, korban yang kaget nangis dan langsung melapor ke saya," jelas dia.

Lebih lanjut, kata dia, setelah di cek di rekaman CCTV (closed circuit television). Peristiwanya tidak terekam karena terhalang mobil yang terparkir.

"Dari kami ya hanya bisa menasehati korban untuk lebih hati-hati dan waspada, karena mau lapor ke Babhinkamtibmas juga tidak ada barang bukti," kata dia.

Dia menambahkan, menurut pengakuan korban, pelaku melakukan pelecehan kepada korban hanya satu kali di bagain kanan payudaranya dan pelaku langsung melarikan diri.

Dari rekaman CCTV, pelaku mengenakan pakaian serba hitam dan mengendarai sepeda motor merek Mio Soul Gt.

"Kalau ciri-ciri pelaku postur badannya sedang, tapi karena tertutup helem dan masker hitam jadi tidak terlalu jelas," tutur dia.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami trauma dan shock. "Korban sekarang dalam keadaan sehat namun trauma karena kaget tiba-tiba peristiwa itu menimpanya," kata dia.

Peristiwa begal payudara tersebut sudah pernah terjadi di wilayah tersebut sebanyak empat kali. "Begal payudara sudah empat kali terjadi, dua diamankan dua lainnya belum tertangkap termasuk kejadian dua hari yang lalu menimpa anak kosan saya," tutup dia.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos