Pemprov Lelang Tujuh Jabatan Eselon II

img
Ilustrasi

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung kembali melelang tujuh jabatan eselon II atau Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP).

Tujuh jabatan itu: Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

Kemudian, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan dan Hortikultura, Kepala Dinas Perkebunan, Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral dan Kepala Biro Perekonomian.

Hal itu tertuang dalam Pengumuman Nomor: 03/PANSEL-JPTP/III/2023 Tentang Seleksi Terbuka pengisian JPTP di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung tahun 2023.

Untuk tahapannya, dimulai pengumuman dan penerimaan berkas peserta pendaftaran lelang jabatan dimulai 16 Maret sampai 30 Maret 2023.

Penutupan penerimaan berkas secara manual pada pukul 16.00 WIB. Sedangkan penutupan penerimaan berkas secara online pada pukul 23.59 WIB.

Kemudian untuk seleksi administrasi (rekam jejak) pelamar pada 31 Maret sampai 1 April 2023. Hasilnya akan diumumkan pada 1 April 2023.

Dilanjutkan dengan Uji kompetensi Manajerial dan Sosial Kultural oleh Tim Asesor mulai tanggal 4 sampai 5 April 2023 di Jawa Tengah.

Bagi pelamar yang berminat menggunakan transportasi darat akan disediakan bus dari Bandarlampung.

Selanjutnya, penerimaan dan pengumuman hasil uji kompetensi dilaksanakan tanggal 14 April 2023. Tahap selanjutnya penulisan esay yang berisi pokok-pokok pikiran di JPTP yang dilamar pada 15 April 2023. Untuk waktu dan tempat pelaksanaan akan ditentukan.

Tanggal 17 dan 18 dilakukan penilaian makalah dan wawancara. Hasil seleksi akan ditetapkan 20 April mendatang dan bakal diserahkan kepada PPPK pada 21 April mendatang. (**)









Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos