Gagalkan Perampokan Bank Arta, Enam Warga Dapat Penghargaan dari Kapolda

img
Keenam warga mendapat penghargaan dari Kapolda Lampung, Foto : Ardi Munthe

MOMENTUM,Bandarlampung -- Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus memberikan penghargaan kepada enam warga yang berhasil menggagalkan perampokan di Bank Arta Kedaton pada Jumat (17-3-23) kemarin.

Keenamnya, Adriel Stephenanus selaku karyawan personalia Bank Arta, Sarah Agnes (teller Bank Arta), dan Rendy Aditya Setiawan (sopirBank Arta).

Lalu, Hance Chandra (karyawan Bank Arta), Tito Alexander (petugas keamanan Bank Arta), dan Kismanto (petugas keamanan Bank Mayora).

Akhmad mengatakan, penghargaan diberikan karena mereka membantu menggagalkan perampokan dengan penuh keberanian.

"Saya sangat bangga dan menghargai tindakan  rekan-rekan security dan karyawan Bank Arta Kedaton serta Bank Mayora yang telah melakukan tindakan melebihi dari sekedar panggilan tugas dan ini sungguh sebuah keberanian yang perlu diapresiasi," kata Akhmad.

Lebih lanjut, dia berharap, semoga hal itu dapat menjadi motivasi bagi personel khususnya anggota Polda Lampung dan masyarakat yang lain. "Saya harap rekan-rekan kepolisian, supaya terus bekerja dengan baik untuk kepentingan masyarakat,"  harap dia.

Sementara itu, Manajer Bank Mayora Fransiskus menyampaikan, terima kasih kepada kepolisian yang telah memberi penghargaan dan apresiasi.

"Kami dari pihak manajemen Bank Mayora menyampaikan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada Polda Lampung atas apresiasi yang diberikan kepada karyawan kami," katanya.

Dia pun menyampaikan bahwa aktivitas bank tempatnya bekerja kini telah berjalan dengan normal. "Untuk aktivitas di Bank Mayora maupun Bank Arta sekarang sudah berjalan dengan normal kembali seperti biasa," katanya.(*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos